Arsenal Takluk, Wenger Puji Bradford

bradford

berbol.com – Arsenal harus tersingkir setelah kalah dalam adu penalti dengan skor 3-2 atas Bradford Rabu (12/12/12) WIB. Atas hasil tersebut Manajer Arsenal Arsene Wenger enggan menyalahkan anak asuhnya yang telah bekerja keras selama pertandingan, ia memilih memberikan pujian kepada Bradford yang telah menunjukkan perjuangan tanpa menyerah hingga pertandingan berakhir.

The Gunners tertinggal lebih dulu setelah gol Gary Thomson sebelum akhirnya Thomas Vemaelen menyamakan kedudukan, skor 1-1 hingga 90 menit mengharuskan kedua tim harus bermain di laga extra time, namun tambahan 30 menit tersebut tak merubah kedudukan sehingga harus dilanjutkan dengan adu penalti, Dalam adu penalti ini nampaknya dewi fortuna tak berpihak pada pasukan Wenger.

“Selamat kepada Bradford, mereka mengawali petnadingan dengan baik dan setelah itu mereka bertahan dengan baik.” Papar Wenger pada Skysports.

“Secara keseluruhan kami memiliki banyak peluang, kiper memiliki pertandingan besar dan kita tidak bisa mengubah peluang kami. Ketika Anda tersingki, hal itu tentu tidak pernah baik bagi Arsenal.” Lanjutnya.

“Saya pikir kami kalah dalam adu penalti dengan tim yang bertahan dengan baik. Saya tidak bisa menyalahkan usaha kami berikan selama 120 menit. Anda harus memberikan kredit kepada Bradford pada malam. Itu bagian dari permainan.” Jelas Wenger.

Leave A Response